10 PEMAIN NASIONAL MERIAHKAN MEET AND GREET WITH RICARDO KAKA

Legenda Brasil Ricardo Kaka menyambangi Indonesia pada 3 Juni 2023. Mantan bintang AC Milan dan Real Madrid itu menjadi bintang utama dalam sebuah sesi Meet and Greet di Plaza Indonesia, Jakarta. Kaka hadir sebagai global brand ambassador OPPO untuk UEFA Champions League.

CEO The Footballicious Andhika Suskmana menyatakan acara ini sangat dinanti oleh pecinta sepak bola tanah air, terutama anak muda. Sebagian dari pecinta sepak bola generasi muda tumbuh berkembang di era Kaka dan akhirnya sang legenda datang ke Indonesia.

Acara ini tentunya sangat menghibur para penggemar sang pemain, tak terkecuali bagi pengguna setia HP Oppo (O-Fans). Acara semakin lengkap dengan hadirnya 10 bintang sepak bola tanah air yang turut hadir di tengah-tengah para O-Fans berkat kolaborasi dengan The Footballicious.

“Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih kepada OPPO yang telah mempercayai The Footballicious untuk turut menghadirkan 10 bintang sepak bola tanah air ke acara Meet and Greet with Ricardo Kaka. Manfaat dari acara ini tidak hanya dari kemeriahan kepada pengguna setia HP OPPO, melainkan juga penggemar sepak bola secara umum, dan pemain yang turut hadir di acara tersebut,” tutur Andhika.

“Para pemain Indonesia menjadikan Kaka sebagai inspirasi karir mereka. Harapannya ketika bertemu langsung dengan idolanya akan meningkatkan mental dan penampilan mereka yang tentunya berdampak kepada prestasi sepak bola tanah air,” tambahnya.

Sepuluh pemain nasional yang hadir berlabel Timnas Indonesia. Mereka adalah Andritany Ardhiyasa, Hansamu Yama, Riko Simanjuntak, Syahrian Abimanyu, Tony Sucipto, Cahya Supriadi, Alfriyanto Nico, Doni Tri Pamungkas, Maman Abdurrahman, hingga pemain yang baru saja meraih medali emas Sea Games, Muhammad Ferrari.

Leave a Reply