The Footballicious buka 2023 dengan menggelar Juventus Village di Jakarta

The Footballicious membuka tahun 2023 dengan acara besar bertajuk Juventus Village yang digelar di Lippo Mall Kemang, Jakarta tanggal 27 hingga 29 Januari 2023. Acara ini dibuka dengan upacara pembukaan pada hari Jumat diikuti dengan serangkaian kegiatan yang ditujukan untuk banyak penggemar Juventus yang hadir. Mereka berkesempatan untuk melihat dari dekat trofi yang dimenangkan oleh klub, merasakan emosi duduk di meja di ruang konferensi pers, mengambil foto replika ruang ganti Juventus dan duduk di kursi pemain, melihat berbagai merchandise resmi Juventus, bermain FIFA di area khusus, menguji skill sepak bola mereka di area yang disediakan serta ikutserta pada permainan campuran antara bilyar-sepak bola.

Selama acara meet and greet selama tiga hari, para penggemar dapat bertemu dengan legenda klub Edgar Davids, yang dengan senang hati berfoto selfie, merekam video, memberi tanda tangan, dan berinteraksi dengan semua yang hadir, termasuk perwakilan media.

“Sebuah perasaan yang luar biasa berada di sini di Jakarta bersama Juventus. Saya sangat senang menghabiskan waktu bersama para penggemar Bianconeri di Indonesia, negara yang sering saya kunjungi dan selalu memberikan kenangan indah.” jelas Edgar Davids, yang bermain untuk Juventus pada tahun 1997 hingga 2004.

Sementara itu CEO The Footballicious Andhika Suksmana sangat antusias dapat terlibat di acara ini. Kehadiran legenda Juventus yang merupakan salah satu klub terbesar di dunia adalah momen yang sangat penting bagi industri sepak bola tanah air.

“Kami sangat antusias membuka tahun 2023 dengan acara besar yakni Juventus Village, terutama legenda yang hadir adalah Edgar Davids. Kami pernah membuat acara serupa dengan beberapa klub lain sebelumnya, namun Juventus Village menjadi salah satu acara yang paling penting,” papar Andhika.

“Ini adalah salah satu servis yang kami miliki. Memberikan pengalaman baru bagi penggemar sepak bola, dan kami selalu berkomitmen menghadirkan acara yang lebih besar di Indonesia,” tutupnya.

Acara di Jakarta dapat dibilang sebagai kesuksesan besar. Lebih dari 5.000 pengunjung datang ke Juventus Village selama tiga hari dan lebih dari 2.500 menghadiri acara nonton bareng untuk pertandingan Serie A melawan Monza yang juga dihadiri Edgar Davids sebelum akhir berpisah dan acara pun selesai.

Leave a Reply